Tuesday, December 13, 2005

bulan suci

2 bulan suci terakhir selalu ditandai dengan berkumandangnya
tombo ati dan gigi album raihlah kemenangan,
tapi gigi lebih canggih karena album kemarin di repackage dengan lagu baru
...perdamaian (nakke banget!),
bulan2 suci yg lalu dikuasai oleh anang dan krisdayanti...
masih ingat lagu lailatul qadrnya kan?
2 bulan suci terakhir juga ditandai dengan iklan djarum
yg disisipi tembangnya ebiet ....perjalanan ini....,
trus iklan susu bendara "...susu kok dibilang teh!"
dan banyak iklan2 pendamping lainnya.
bulan ramadhan... bulan omzet ...outstanding is a must!
.....blum lagi acara2 tv.. radio
jelang sahur ...komedi! menanti maghrib ....sinetron!
semua wajib memakai simbol ramadhan!
harus ada kata2 hikmah...sabar..iman...hati..cahaya ..dll...
dan semua kata2 rindang...
semua yg tampil di tv ...wajib pake kopiah...sorban...kerudung...jilbab
dan berbagai busana muslim mutakhir
bulan ramadhan... bulan pemirsa ...symbolism is a must!
.....beberapa bulan suci terakhirpun pemerintah tak mau kalah..
tutup diskotik, segel bar, kafe kafe dapat peringatan!
billboard minuman keras...aurat...ditutup!
bagi pemerintah, bulan suci itu seperti produk dgn brandname ternama
pemerintah merk ramadhan! brand ramadhan betul2 dipromo,
geber habis habisan...dengan target mendongkrak kesucian pemerintah!
brand ramadhan juga diharap menjadi strategi mumpuni
mengajak rakyat dengan kata2 sabar,
dgn perlindungan ayat2 suci yang keluar dari uztad2 komersil...
bulan ramadhan ...bulan kampanye ...clean government is a must!
(even temporary)
bagi saya ...bulan ramadhan....hehehe ...jadi malu!
Comments:
be,,de,,de,,dehh
ampung2ka' baca blogsmu pren,,
so,,
so,,
so,,emosionally,

\having blessing ramadhan,,
cao,,

Posted by: bang tiger | October 7, 2005 05:34 AM
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?