Wednesday, December 14, 2005

dahsyat

kemarin, untuk kesekian kalinya tuhan mengalahkan saya lagi...
apa yang ada di benak saya, apa yang saya prediksikan dimentahkan oleh takdir.
saya selalu berpegang teguh dengan motto saya :
'manusia menentukan tuhan merestui'

yang kata teman saya... jangan salah...
biasanya itu 'manusia menentukan tuhan parusu rusui'
...hehehe... dan kemarin itu benar2 terjadi...
takdir berbeda dengan apa yang saya mau!
untuk kesekian kalinya tuhan mengejek saya lagi:
"kacian deh lu... nda ada yang bisa kalah kreatifKA cs!"
dan betul! kau memang kreatif BOS!
KAU ajar saya 'bagaimana berjiwa besar'
dan itu semua ditunjukkan oleh seorang sahabat,
mengikhlaskan seseorang yang dicintainya
dengan jabat erat, tatap dalam serta restu yang dilafashkan..
...
thanks bro..
i'm proud of you...
asyik skaliko tadi malam cs! ..so wise 'n gentle..
Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?