Tuesday, December 13, 2005

fully of sorry

honestly, saya termasuk orang yang sangat sangat emosional
sangat sangat mudah memberi respon terhadap sesuatu hal,
nonton film india nangis,
telenovela nangis,
baca berita nangis,
nonton liputan nangis,
even dengar psychonya sod-pun menangis,
dan sekarang saya sangat sangat mudah tertawa
apalagi kalo sedang berkaca....hehehe.. ancur abis!

... ... ...
back 2 honestly,
olehnya itu pulalah,
saya sangat sangat mudah menarik kesimpulan
for example : kemarin kemarin saya sangat sangat membenci mui,
but today saya merevisi kebencian tsb.
saya ucapkan salut kepada mui
berani meniru strategi marketing inul daratista,
masih ingat bang haji kan? rela melakukan blunder
demi mendongkrak popularitas inul!
nah... itu dia!
mui berhasil mengusik kemapanan akidahku
tuk mengenal ahmadiyah, liberalisme, pluralisme,
tuhan, kitab suci dan satu yang terpenting 'toleransi'
walaupun saya akui telah berbuat curang
condong mendengar dari arah kanan saja.... mono!
Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?