Monday, December 12, 2005

norax

sepertinya saya agak kesulitan untuk mencari bahan postingan
buat memenuhi blog yg saya ikrarkan untuk di isi tiap harinya
(baca: hari kerja ...internet kan gratis!)
jadi 5 minutes yg lalu saya search *.txt di my document
alhasil yang muncul isi tulisan dibawah ini...

saya kembali baca berulang ulang kali,
sekedar untuk membesar besarkan hati
bahwasanya saya juga bisa menulis!
pertama baca seh... kesan 'bisa'nya muncul kuat sekali,
saya baca lagi... kesannya berkurang drastis..,
saya baca lagi... eh.. kesan 'bisa'nya tenggelam,
kesan bodohnya yang dominan,
saya baca sekali lagi...
hmm....
daripada dibilangi bodoh! saya create kesimpulan sendiri :
norak abissss..............
.....................................
"pembela tuhan? wah... tuhan yang mana ya?
pembela agama? hmm... agama siapa neh?
..jadi ingat t-shirt 'tuhan sudah mati!
'gawat! itu kaos sekarang dimana?
..jadi ingat kalung zulfikar yang sekilas mirip salib
'waduh! spiji masih pake ndak ya?
..jadi ingat debat kusir dengan sohib, gara gara 'jimat' yang senang dipake!
..jadi ingat depan kampus uh '99 ..mobil pake stiker salib disambit rame2!
eits...! rumah tuhan dekat danau disikat juga sama orang2 pembela tuhan
..jadi ingat palestin! ..orangnya diperkosa, tanahnya dicaplok
sama orang2 yg lagi lagi juga pembela tuhan!
saya baru sadar ..kalo ternyata tuhan juga merepotkan ya...?
ato.. apa memang tuhan sudah berubah jadi 'sesuatu'?
'logo? pernik? tulisan? apa simbol?syukurlah.. motorku gak ada tuhannya
ato.. logo/pernik/tulisan...simbol sudah komplit wakili tuhan?
weitss.. ampun ane!... bakal dibakar neh.. kita kan wakil tuhan juga coy!
...btw, ssst!... tadi malam kita sudah ganti tuhan lagi...
hehehe.. lebih gaul man!
kata tuhan seh... kita pade mesti asik2 aje..
yang penting saling cinte!
jangan kayak hambanya tuhan si 'anu'!
saling teriak kesalahan sodaranya
..asik mantongko tuhan!
luv U tanpa tanda titik
Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?