Wednesday, December 14, 2005

pks


seperti pagi biasa sebelum bagosip di ym dan exodus,
surfing situs2 impian, browsing karir kemana mana...
aktivitas wajib harian = baca kompas plus teh sariwangi melati
...

seperti biasa pula halte pertama singgah dihalaman 6 dan tujuh
'opini'.... ya.. biasalah... sok2 kritis ala akademisi,
lumayan buat jaga2, kalo lagi ngumpul kan tinggal paste opini..
dan audience bakal bergumam 'weits! ...boleh juga ilmumu fren...'
...
kebetulan hari ini hot topicnya partai keadilan sejahtera..
sebagai simpatisan minus, tentunya saya wajib ikut menggosipi topik tsb.
ya.. over all saya walking after dengan bapak syamsuddin haris,
walaupun saya tidak begitu comfortable dengan partai basis agama
tapi di benak saya... pks itu seperti 'pangeran diponogoro'
berjubah putih, menunggangi kuda putih dgn pedang panjang ditangan kanan!
siapapun yang 'murtad' menyengsarakan rakyat kecil,
lehernya bakal terpenggal...
kalau si murtad palla' lecceng... ya..paling tidak lengannya hilang satu ;-)
...
tapi sepertinya baju pangeran tidak putih lagi,
kotor kena knalpot motor jambret yang tidak bisa dikejarnya,
kuda putihnya ngos ngosan...
mungkin karna rumput hijau yang digemarinya diganti keju dan coklat,
pedangnya tidak lagi tajam mengkilap,
garah berkarat..mungkin karna sarungnya yang kotor dan jarang dibersihkan..
...
ah....!
saya masih berharap pangeran bisa hidup lagi,
..tuan putri masih menunggu disana...
dengan mata lebam, pakaian robek, duduk memelas diujung lorong hitam.
...
saya berharap...
saya tidak sedang berfantasy...
Comments:
Hmm.. pangeran dan tuan puteri.. are there any happiness..??

Posted by: AnNa M | December 12, 2005 08:54 PM
 
Thank you!
My homepage | Please visit
 
Great work!
http://llevsbsp.com/jjdf/wkov.html | http://fvjxuahu.com/zbuv/bgre.html
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?