Friday, January 20, 2006

UU

bab 1 (pengertian)
pornografi adalah substansi dalam media atau alat komunikasi yang dibuat
untuk menyampaikan gagasan2 yang mengeksploitasi seksual, kecabulan dan atau erotika
Pornoaksi adalah perbuatan mengeksploitasi seksual, kecabulan dan atau erotika
di muka umum
bab 2 (larangan)
larangan tentang pembuatan, penjualan, penyiaran tulisan,rekaman suara, film
dan atau lukisan yang mengeksploitasi tubuh aktivitas seksual baik diri sendiri
maupun orang lain sebagai model
bab 3 (pengecualian)
pengecualian ditujukan untuk pendidikan, pengembangan ilmu pengetahuan,
adat istiadat, kegiatan seni, olahraga atau pengobatan gangguan kesehatan
dalam batas yang diperlukan (rekomendasi dokter/rumah sakit)
serta mendapat izin pemerintah
....
hmmm... sepertinya kedepan, indonesia akan semakin menarik..
semakin banyak kejadian2 yang lucu..
coba bayangkan..
kalo semua pengemar fanatik tank top beralih ke kemben
atau pemakai baju ketat beralih ke baju bodo..yang transparan abis ...hehehe,
bayangkan lagi.. seorang penyanyi dangdut mengakali goyangannya ..ala sajojo =))
yang kasihan.. penggemar 21,
film hollywood yg durasinya 90 menit bisa jadi 45 menit tuh...
potong adegan yg masuk kategori bab 1
dan yang tragis.. so pasti pengangguran bakal bertambah banyak!
how come? ..ya iyalah..
coba hitung orang yang kerjanya nonton telenovela dan film bollywood?
kalo semuanya disikat dengan UU diatas..
so pasti mereka bakal jadi pengangguran.... hehehehe
masak.. mereka mau nonton berita? ..nah.. beritanya ttg kehidupan mereka sendiri!
....
seriousnya sih..
saya sebenarnya kasihan juga dengan orang2 suci yang merasa tersiksa dengan bab 1,
gmana mereka kecape'an menundukkan kepala.. karena disekelilingnya masuk dalam bab 1!,
mau nonton juga repot! ..tayangan tv, hampir dibilang 90% masuk bab 1! kasihan juga ya....
tapi saya juga kasihan.. dengan mereka yang masuk dalam kategori bab 1,
bagemana susah mereka hidup, mencari duit dengan menjalankan bab 1..
sudah cari uangnya susah..tetangga menistakan!..keluarga menyumpahi!

eh..... dimusuhi negara pula..
belum kepikir tanggungan bayi dalam kandungan... yang bapaknya entah dmana?
...terbayang bakal jadi pengangguran.....!
....
mungkin kita lupa dengan sejarah manusia manusia suci...
bagaimana mereka menggandeng kaum nista dengan berbudi pekerti luhur...
pdhl kalo mau ngotot ngototan.. apasih yang mereka gak bisa?
tangan kanan memegang matahari, tangan kiri memegang bulan...
tentara langit siap tempur...! ijin perang sudah di acc tuhan... apalagi???
....
lagian kalo mau dipikir pikir...
wong, mereka yang kena dalam bab 1..saudara2 kita juga..
rambut sama, warna kulit sama, mata sama... !
kalo nasib berbeda!, kenapa harus kita hakimi?
walaupun jalan keluar memang sangat susah...
tapi apa salahnya sih... kita ikut bantu mikir!
....
sekarang milih mana?
ikut2an gonta ganti selir kayak bang aji..
atau joget bareng dengan si tukang ngebor???
..wah..wah... kayaknya dua2nya pilihan asik! (masuk bab1 gak ya? :p)
hehehe...
gak nyambung..
Comments:
saya ikut ngefans lagunya bang haji aja deh pak.."Darah Muda, darahnya para Remajaaaa...
 
Nice site!
[url=http://diubergj.com/moxk/xyad.html]My homepage[/url] | [url=http://kajkrhff.com/nuxm/qgxb.html]Cool site[/url]
 
Good design!
My homepage | Please visit
 
Thank you!
http://diubergj.com/moxk/xyad.html | http://mkvqccau.com/tsqh/orwg.html
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?