Friday, February 10, 2006

"5 Weird Things About Me" (MLM)

senyum mawut dari mbakyune ini
'mengharuskan' saya untuk ikut jadi downline dalam program mlm
"5 Weird Things About Me"
honestlynya.. mencari hal2 aneh yang bercokol di diri sendiri
itu sangat sangat tidak mudah...
slalu ada tangkisan yang membuat 'things' tsb tidak aneh menurut kita,
lain kata kalo disuruh cari "5 Narcist Things About Me"..
jangankan 5! kelipatan sepuluhnya juga pasti dengan mudah disebut ..hehehe :p
btw, sbelum lanjut.. menurut p' wjs aneh adalah
"tidak sebagai yg biasa kita dengar, lihat; ajaib; ganjil"
jadi aneh itu tidak sama dengan bodoh!! (masa' sih?@#$%!)
...
and ladies & gentleman.. plis welcome :
"5 Weird Things About Me"
1. jarang mandi..
kebiasaan mulia ini (menghemat air! sesuatu yg mulia bukan?:p)
bermula sekitar 3 tahun lalu..
kurang lebih seumur dengan pekerjaan saya yg terakhir ini.
long time agonya sih.. mandinya 2 hari sekali.. itu kalau lagi malas!!!
tapi sekarang tebak!!! yup yup... oh my goddess! jijay abis..
tidak mandi bisa sampe 3 hari kerja,
cuma sikat gigi+nyampo yg rada2 normal..
untungnya badan dari sononya berbau kesturi,
tapi ketek tentu saja tetap bertumpu sama kekuatan batu ajaib 'tawas'
2. kepercayaan..
kata teman+keluarga.. saya termasuk manusia yang ber'agama' aneh..
mule dari fiqh yg tidak familiar,
sudut pandang yang sok liberal,
sampe koleksi simbol2 beberapa agama yang terpajang dikamar
kata saya sih.. biasa saja..
lagian.. bukankah tiap orang mempunyai tuhannya masing2?
3. kebiasaan 'bab'
saya juga kadang tersiksa dengan rituil sakral yang satu ini..
kadang bisa lebih 5 kali sehari..
dalam keadaan normal, biasanya cuma 3 kali sehari (obat kalee!!!)
kata teman saya : saya harus cari knalpot baru.. hehehe...
tapi kadang asik juga tuh! buat cari inspirasi
ato dilakukan sambil maen game fifa 2005 ..EA SPORT to the game.. mantap!
4. nonton film india + telenovela
wah... ini juga saya heran..
masa' teman saya bilang : laki laki aneh..suka nonton film india sama telenovela!!!
saya jawab.. wee.. film india itu komplit cs..
romantis, norak, kolosal, thriller, action, horror, mesum, agamis..
pokoknya ada smua didalam! ..telenovela juga! (hidup jang jeum!!!)
betewe, ada teman cewek yang bilang : kita bisa ngukur seseorang dari film india
kalo dia nonton kuch kuch hota hae baru tidak nangis! pasti dia tidak punya hati!
nah loh!!!
puji syukur.. saya sempat setetes.. dua tetes ...hehehehehe...
5. bicara sendiri
kalo yang ini.. saya akui bulat bulat!
saya sering membuat karakter yang kontra di alam fikir
trus saya ajak berdebat! ..wess.. nikmatnya minta ampun!
ato sring juga berkhayal berdiri di depan ribuan massa
...semisal hitler apa michel jacksonlah...
(mudah2an bukan karena film india + telenovela tadi!)
biasanya sih.. ini sring terjadi ketika melakukan rituil sakral (weird no.3)
ato sebelum tidur ato sedang naek motor..
adek saya sring ngomong : weh! ngapainko di wc??? ....hihihi
...
that's all.. gmana? weird?..stupid?..psycho?..jijay? ato biasa2 saja...
ya... baeknya sih ikutan jadi downline saya saja.. ok bos!
Comments:
Ahahaha!!! I know u deeper now! Ternyata dirimu adalah orang gendeng yang sakit jiwa!!!hahaha Btw ga nyesel daku dapet downline elo, bagus nak, kerjakanlah dan sebarkanlah seluas-luasnya, sapa tau bonus royaltinya bisa buat warisan 7 turunan, ntar gw tanya upline gw dulu yaaa....hihihihi
 
cowo yang aneeeh...bjo mbacanya sampe kaget
 
saya ngebacanya biasa aja tuh, yang aneh yg bagian mananya yah..??*berpikir kras sampe kerut2 kening*
 
*manggut-manggut setuju dengan bjo* aneh... dia suka telenovela... seperti saya...! Mari kita berjabat tangan teman! Hekekekekekekek!
 
hebat...hebat...hebat...memang negra kitah
kumpulan orang aneh....duh..sori ya...
gw juga mo BEOL

wakakakakak
 
MLM apaan sih nih??
 
ehem.bauuuu
cowok yg jorok...postingan lo joroook...klo g jadi ibu lo, udah setres kali g...hehehehe

btw..maksih udah ngelink...ntar lo g link balik....
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?