Friday, April 21, 2006

doa

since long time ago.. selalu kepikiran buat posting sesuatu dgn taitel doa,
tapi berhubung keinginan dan kemampuan otak
terpisahkan oleh jurang yang sangat teramat dalam ..jadinya blank terus :((
nah... mumpung momentnya lagi dapat
plus memang niatnya lagi mau minta tolong didoakan
ya... abis baca ini posting ..doakan pls nah! pls..pls..pls.. nah..nah..nah...
....
dulu... ada seorang pejuang chechnya yang berkunjung ke indonesia
beliau berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah
bersimpati dan berempati ..mengikhlaskan hartanya untuk perjuangan
saudara di chechnya sana.
beliau berkata "satu hal yang kami mohon kepada semua saudara disini,
kiranya senantiasa mengirimkan al fatihah buat semua saudara disana,
itu betul2 menghangatkan kami!"
...
dulu.. saya ada masalah dengan seseorang yang amat sangat membebani
fikiran, hubungan kami seperti 'connection not available' dan kalo coba di ping
yang muncul 'request time out'..
kepadanya senantiasa saya kirimkan al fatihah,
puji tuhan alhamdulillah.. 'connection now available'
even komunikesyiong still so fucking lambretus.. its oklah ;))
(bagi yang komunis... even just a coincidence!
bukankah itu sebuah kebetulan yang menyenangkan :P)
...
dulu.. saya pernah curhat dengan seorang guru..
sambil merangkul beliau berujar
"sabarko de' ..nanti saya dan teman teman semua
ikut mengirimkan al fatihah untukmu"
guru... it works! thx....
...
dulu.. sewaktu ibu saya sering piknik dari satu rumah sakit ke
rumah sakit yang laen.. dari icu-kamar-rg.cuci darah,
sekali waktu ma lovely mom mendapat roommate
yang betul2 menggugah my spirituil journey.
dalam setiap doa pagi dan petang, berjamaah dgn pendeta
beliau tidak pernah absen mendoakan ibu saya dan saya..
kepadakupun doanya sgt detil.. "Bapak kami di sorga ...berikanlah kekuatan
dan kemampuan kepada anakda imran dalam menjalani ujian akhirnya"
wow.... its so f@#king touching!
..betul betul kehidupan beragama yang hakiki ...sangat indah!
kepada beliau... Al Fatihah....
...
kemarin...
my pretty little angel... lovely sista
Nur Fathimah (4 bulan) berpulang kembali ke pangkuanNya
kepadanya... saya mohonkan keikhlasan Al Fatihah (doa)
dari guru guru dan saudara saudara semua

thx.
Comments:
Belom kamu minta, dah aku beri....dengan ikhlas..
 
ikut mendoakan sebage sodara, Al Fatihah...
 
saat mendengar kabar gw sakit, orang2 di partai berlambang bulan sabit nelpon gw dan janji mengirimkan Al Fatihah di setiap pengajian mereka. gw terharu banget. Al Fatihah udah gw kirim buat dd Nur, semoga diberi tempat yang layak, Amiiinn!
 
sahabat,...

adakah sesuatu yang sedang membuatmu bersedih?
yakinlah,badai pasti berlalu,dan ingatlah tak pernah di berinya kita cobaan melampaui kekuatan kita.
telah ku kirimkan doa buat menguatkan-mu.
be strong my lovely friend!!
 
Allah "bekerja" dengan cara yang misterius. Rencana-Nya kadang bikin buyar rencana kita. Keputusan-Nya bikin hati kita berontak karena tidak sesuai dengan keputusan kita. Percaya atau tidak, Allah selalu tersenyum pada saat apa yang kita inginkan tidak kita dapatkan. Karena pada saat itulah, ada Tangan-Nya yang merengkuh, melambai, bahkan "kobbi'" (menyolek) kita dengan bahasa misterius: "Hey, Aku disini! selalu dan akan selalu memberi yang terbaik buat Hamba-Ku". So, there's no such thing that we often called "cobaan"... as a matter a fact, it's a gift from Allah. Dia janji: "Sesungguhnya BERSAMA kesulitan ada kemudahan" (kalo di Quran di Indonesia diterjemahkan: Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan -- seakan-akan Allah memberikan kesulitan dulu bagi kita, padahal tidak begitu, IMHO. Everything's about "choices"). Dan janji-Nya akan selalu terlaksana!

Sorry Imran, kepanjangan... cuma postinganmu sedikit makko'bi', dan sa mo bagi apa yang sa rasa dengan ko (tulisan di atas).

Teriring Al-Fatihah buat malaikat kecil Nur Fathimah...
 
ikut nyeletuk ah..
komunis tidak sama dgn atheis hehe.. komunis itu ideologi penyamarataan. malah islam cenderung komunis.

nah kebetulan aja pki itu atheis sekaligus komunis hehe.. jadi bias deh..

anyway the little angel will keep being an angel in heaven..
 
Saya jarang berdoa akhir-akhir ini, tapi untukmu dan si kecil Nur, saya berlutut, menutup mata dan mengatupkan tangan, doa besertanya !!
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?