Wednesday, April 12, 2006

konsisten

hidup konsisten di indonesia betul betul sulit!
.
maunya tobat karna tsunami
..eee.. malah keranjingan bikin proyek!,
baru mau sedih karna busung lapar
...eee. anggota dpr minta naek gaji!,
baru serius bahas bbm
.eee... ada yang mau serius beli pesawat!,
ngotot ngototan ngomong surga
..ee.. bang oma surga2an dgn istri muda..,
baru mau pusing me'lurus'kan agama
...eee. ada yg anunya lurus karna cut memey,
mau sibuk hitung2 knaikan listrik ...mayang sari & bambang sibuk2an..,
baru mau panas dengan australia
.eee... malah panas karna playboy!,
baru mau prihatin dengan buruh
..eee.. gusti, nia, X & y bikin prihatin!,
.
ah.. apa mungkin?
orang indonesia sudah nyaman konsisten dengan ke'malu'an yg kecil..
hmm.... pantas juga kalo skrang banyak yg cari bule'...
Comments:
bagemanapun juga

ini rumah saya...
 
Entah kenapa,semua itu malah membangkitkan rasa cintaku yang semakin dalam akan Indonesiaku.
Indonesia,...cintakah engkau juga akan aku?
 
yaoloh...gw ampe kaget liat komen kedua, tak pikir model playboy yang di spanyol ituh.

eiiits, komen wat yang ini, ngak aaah, abis nadanya kok sama gw punya yah.

cuman JUJUR ajah yah, PUNYA bule ternyata GEDE doaaaang.
tapi ngak lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa

wakakakakakakakakak
 
Oom,

Kadang saat seseorang mau bener dia selalu dihadapkan dalam 2 pilihan, yaitu terus menjadi sontoloyo kemudian [mungkin] menjadi sugih..atau lurus bener [tapi terus] menjadi kere ;)

namun demikian hanya nurani dan iman yang bisa menguatkan keputusan si orang itu.. :)

Seneng udah bisa mampir kesini.. salam hangat dari negeri si bau kelek yang item-nya nyamain item kopi tubruk! :D
 
Ada yang bilang jika ingin perubahan, mulailah dari diri sendiri..makanya saya mulai dengan mencintai pria dalam negeri...hahahahahaha
 
Hahahahaha! Komen-nya malah yang seru sa baca!

Punya suami yang 'made in luarnegeri' bukan berarti tidak cinta Indonesia, gang! hahahaha!

Saya cinta setengah mati sama RI... biarpun mesti ngotot-ngototan sama petugas karena sa ndak mo bayar "fee" (baca: pungli), sa tetap suka' ji pegang paspor ijo. Meski disini serba mudah dan enak, sa tetapji rindu sama suara adzan (fals) nya Pak NK dari masjid depan rumah di Mks (dibanding dengan adzan dari komputer), tetap rindu dengan coto Makassar dekat kantorku di Sudiang. Dua lebaran lewat tanpa burasa' dan ketupat buatan Ibuku... disini habis sholat di CC downtown DC cuma bisa makan kabob Afghani! *kodoooooooooong*!

Btw... berita protes playboy di Indonesia masuk news disini... Sa bilang sama David, biarmi deh itu majalah beredar. It's all about choices. Terserah mo bli atau tidak. Hitung-hitung kans ku untuk masuk surga lebih besar kalo banyak yang keneraka, hahahahaha! Bercanda ji...
 
Great work!
[url=http://bdllyikt.com/xrvo/efko.html]My homepage[/url] | [url=http://xxotrkse.com/bokj/lwvu.html]Cool site[/url]
 
Thank you!
My homepage | Please visit
 
Nice site!
http://bdllyikt.com/xrvo/efko.html | http://hjzlcwby.com/rzrt/hblw.html
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?