Thursday, May 04, 2006

(telat version)

mayday kemarin, kantor kedatangan tamu
rombongan pawai hari buruh internasional.
speaker di bak pickup persis mencorong ke jendela ruangan..
"para pimpinan perusahaan.. kami harap memberi kebebasan kepada
saudara2 kami untuk turut bergabung berpawai bersama kami"
weits!!! hati girang gemirang... kayak dipanggil maen layangan..
tapi dasar pimpinan gak gaul eh malah kasi komen
"gak ada yang boleh keluar...!"
"bodoh tuh orang2.. apa gak mikir kalo mereka upah harian"
ck..ck... pingin bgt nampar tuh monyet + tendangan putar ...watauu!!!!
sdikit2 dinile dgn uang... dikit2... uang!!!
f@&king matre' kompeni!!!
...
di endonesa tercintah.. memang sulit!
smua smua dibandingkan duit..
investasi jeblok... eh.. buruh yang mau disikat!
terlalu banyak maunyalah...terlalu banyak liburnyalah...
uang pesangon terlalu menuntutlah... apalah...
ah.. tae koetjing!!!
apa gak mikir!!!
investor itu malas ke endonesa karna apa?
investor lokal main ke luar karna apa?
tolol.....!!! birokrasimu tolol!!!
bertele ...tele...
tolol.....!!! punglimu tolol!!!
merajalela...
Comments:
setubuuuu eit setujuuuhhh...
Wah, kena juga yach tempat elo.

hehehehe ya geto deh,

kalo PERUT mo di kurang kurang,
OTAK dah ngak karuan.

Jum'at masih ada lageeh neh, katanya mo lebih heboooh.

mmmm...kita liat ajah, se-kecewa apa SBY-KALA.

preeet, banget tadi pagi gw denger komentar pengusaha "yang dikit lagi mo di jeblos ke penjara itu".

Liat ajah, namanya ajah, panjang.
Pasti grogotin "darah" kita para kuli aka budak aka buruh ini.

Ya....kita liat aja...lebih tren UU Porn ama UU Ketenagakerjaan.

Sori, neh. Gw komen apa curhat yah....kekekekek
 
ini para birokrat baca nggak yah? :d
 
Aisss...lebah pekerja je'..hehehehe
 
ayo...berbareng bergerak! :d
 
Let's just fly....
 
wei tetanggaa, tempat daku malah di modalin 500rebu buat ikutan mayday kemarin..hehehe
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?