Monday, July 17, 2006

saudi arabi

ntah kenapa... saya selalu cemburu dgn orang arab,
specially with arab saudi..
bukan karna kebanyakan manusia suci terlahir disana..
bukan karna wajah khas playboy...
tapi kekayaan yang ditimpakan kepada mereka..
sudah dapat minyak yang berlimpah ruah..
eh.. dapat bonus rumah suci yang devisanya jauh lebih besar...
tapi yang paleng paling membuat saya cemburu..
bercokolnya rumah suci disana...
adanya rumah suci dsitu, menjadi tameng segala prilaku
makhluk2 yang ada dskitarnya..
adanya rumah rumah suci dsitu... dijadikan simbol untuk menutupi
bahkan membenarkan prilaku warga dan pemerintah stempat!
adanya rumah suci dsitu... membuat sebagian besar 'pemilik agama'
meng'ideal'kan prilaku pemerintahan sbg contoh suri tauladan surgawi..
.....
even pembiadaban tenaga kerja terjadi dsana. masih ada yang berseloroh..
'ah.. itu karna kesalahan tki kita saja....'
'ah.. itu kan! cuma sebagian kecil saja... lumrah!...
o...yeah!!!
so... dmana hukum surgawi yang dijunjung???
ah.... so fuckin' beruntung.. rumah suci ada dsana...
.....
fyi, last update news..
ketika israel sedang berpesta uji coba senjata ke palestin dan lebanon,
liga arab terbagi 2 kubu...
ketika sebagian kecil mengharapkan dukungan kepada hamas dan hezbollah..
tiba2 pangeran najis dari arab saudi interupsi "mimpi setan"
.....
tuhan... bisakah kau pindahkan rumah suci itu!!!
Comments:
Bilang meko, cembokur ko sama yang besar-besar dari orang arab too..?? Hidung besar..badan besar..rumah besar...
dll (isi sendiri,-red)
Ces... tuhan kadang memang bekerja pada tempat-tempat yang aneh yaa..
 
kalo saya toh...sa cemburu sama tulisan2nya bapak satu ini...orisinil...nda terpikir oleh org bodoh macem saya, jdi saya cuma selalu bisa bilang SETUJU untuk semua postingannya!
Orang bodoh memang selalu dikalahkan oleh orang pinter, tapi orang2 beruntung tetap saja selalu menang dari orang jenius dan cerdik sekaligus. Mungkin orang2 Arab cuma beruntung...soal perilaku, tetep aja kek jaman jahiliyah! Semoga nda salah pendapatku di...
 
menurut pendapat saya yg awam, penempatan rumah2 suci disitu bagaikan 2 sisi mata uang, bagi negara yg ketempatan, bisa berarti suatu keberuntungan untuk urusan dunia akhiratnya, bila mereka menjalankan keimanannya dengan baik dan benar, tapi juga di sisi lain bisa menjadikan bomerang bila tidak melaksanakan kehidupan dijalan yang diridhoiNYA, karena seyogyanya mereka diharapkan menjadi contoh teladan yang baik untuk kehidupan manusia lainnya terutama muslimnya.
Jangan lupa masih ada kehidupan yg akan kita masuki sesudah kehidupan di alam fana ini.

Waduh sorry panjang amat commentnya, hehehhe..
 
bener nih, tulisan bapak ini selalu orisinil! makanya daku rajin ke sini hehe..

iya tuh, padahal minyaknya banyak, yg beli kan para penjahat itu. kalo daku jadi saudi mah tinggal gak usah jual minyak itu ke para penjahat, biar mereka gak punya minyak buat bahan bakar rudal, pesawat tempur, dll dll..
 
baru setahun lebih saya tinggalkan kota ku, kau tambah cerdas di....saya jadi merasa bodoh baca tulisanmu, btw tapi kita semua yakin ini rahasia -NYA kan?? ini salah satu alasan kenapa sy malas baca berita, nonton tv, karena terlalu banyak yg menyakitkan..sy tdk suka kekerasan teman...
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?