Thursday, August 10, 2006

tanpa julia robert

ntah karna bosan.. muak.. jengkel sejengkel jengkelnya..
hari hari trakhir, slalu ada yang berbisik ditlinga..
"inga' inga'... boycott produk amrik!!!"
....
walopun rada2 mustahil dan kurang masuk akal..
tapi kalo dipikir pikir...
kayaknya, hal kek gini harus dilatih untuk masuk diakal..
....
dan oleh karenanya tsblah beberapa list yang harus dilatih tuk dihentikan!
(dompetku bilang : nyak bacot! tanpa kau listpun.. mang jarang kau beli!)
1. mc donalds...perasaan kemek trakhirpun karna kupon gratis ..hehe (aman)
2. kfc... hmmm... kalo ini, trakhir itu karna traktiran... (aman)
3. cfc... -sda- (aman dong..)
4. pizza hut ...kiriman trakhir dari ponakan 3-4 bulan lalu. (aman)
5. syarikat coca cola ...ini lumayan sulit..tapi harus!!!
..alternatif : kola kola :) (rawan)
6. nestle ..ini juga harus.. terutama di item kopinya
..alternatif : kopi timbang (rawan)
7. syarikat cadbury ...hehe.. ngapain?? mang cewek manis apa!! (aman)
8. syarikat p&g ..aman dong, kita kan nebeng kerja di kompetitornya
..dah terbiasa pake sampling, stock bs dan expired ..upss! (aman)
9. johnson 'n johnson.. -sda- (aman)
10. johnson .. -sda- (aman)
11. revlon.. ya jelas dong ih.. mang gw cowok apaan bo'!!! (aman)
12. energizer, duracell, eveready ...camkan!!! (rawan)
13. nike... ..kita kan komunitas sandal japit
..paleng juga Adidas (pake A kapital) (aman)
14. levi's ...boro2... obralnya aja masih mikir... (aman)
15. kelvin klein ...cakar is da best (aman)
16. ralph lauren ...itu kakak apa adiknya sophia loren seh??? (aman)
17. universal, paramount, mgm, disney, dkk ....plisss jgn traktir saya (rawan)
18. nokia ..hiks.. ..hiks.. maafkan hamba.. ntar aje yee.. (kronis)
19. motorola... dah punya nokia.. ngapain??? (aman)
20. ibm.. ..keknya ndak tuh pake bos... jangkrik punya! (rada rawan)
21. intel.. waduh!!! sy pake sepupunya, si amd ..maaf dulu.. (kronis)
22. microsoft... ...nih dia neh... speechless abes..
ampir tiap malam gw jadi missionarisnya... :(( (kronis)
23. google... nah loe!!! blogger???
(mudah2an akun ini gak dihapus ma boski) (kronis)
24. ...... bran!!! opisku hang! ...waduh!!! ..tar kita lanjut lagee bos....

mungkinkah???
c'monlah.... ayo!

nb: ralat
katanya jeng geeky cfc made in indonesia
Comments:
wah, baru aja tadi malam sy makan pizza, trus kemarinnya makan di KFC..trus nokia nya harus di ganti? jgn dong..kalo yang lain sih bisa aja, tapi makan di t4 favorit masa tdk bisa? tp di bms belum ada mc donalds ji, so aman lah...
 
"inga' inga'... boycott produk amrik!!!"

biar ente tambah bosan, muak dan jengkel sejengkel-jengkelnya

wakakakak

:D
 
Itu mi gunanya bajakan dan chakhar tapi tetap untuk urusan makan2
C O T O is the best...
Hiduuuup Cotooo (Dengan lafal Sarailla di Komp. Pertokoan Sentral)
 
Itu mi gunanya bajakan dan chakhar tapi tetap untuk urusan makan2
C O T O is the best...
Hiduuuup Cotooo (Dengan lafal Sarailla di Komp. Pertokoan Sentral)
 
wadu, ada yang sebut-sebut Tata Sarailla...masih idup itu makhluk kah?
masih ada di pusat pertokoan?
hihiihi...
*takuuut*..

rusle'
 
asko ceting....hahaha!
 
huehuehuehue......
 
3. cfc... -sda- (aman dong..)
->> cfc bikinan dalem negri pak..
5. syarikat coca cola ...ini lumayan sulit..tapi harus!!!
..alternatif : kola kola :) (rawan)
->> enakan teh botol huehehe..
6. nestle ..ini juga harus.. terutama di item kopinya
..alternatif : kopi timbang (rawan)
->> kalo kopi kan kapal api or abc aja. kalo susu ya ultrajaya aja.
8. syarikat p&g ..aman dong, kita kan nebeng kerja di kompetitornya
..dah terbiasa pake sampling, stock bs dan expired ..upss! (aman)
->> mau dunk dikasih tau competitornya apa, biar kita ikutan beli. soalya rada2 buta nih produk mana yg p&g
11. revlon.. ya jelas dong ih.. mang gw cowok apaan bo'!!! (aman)
->> daku cewe, tapi mendingan pake mustika ratu atau sari ayu dehh..
12. energizer, duracell, eveready ...camkan!!! (rawan)
->> batre abc? hihihi..
13. nike... ..kita kan komunitas sandal japit ..paleng juga Adidas (pake A kapital) (aman)
->> iye, sendal pasar aja..
14. levi's ...boro2... obralnya aja masih mikir... (aman)
->> mending pake jeans produksi kampung daku hihi..
17. universal, paramount, mgm, disney, dkk ....plisss jgn traktir saya (rawan)
->> ini sih dibajak ajeeee..
18. nokia ..hiks.. ..hiks.. maafkan hamba.. ntar aje yee.. (kronis)
->> dah pake samsung ajjaaa.. lebih asik menunya daripada nokia yg cocoknya buat emak2.. hehe..
21. intel.. waduh!!! sy pake sepupunya, si amd ..maaf dulu.. (kronis)
->> iyah ini daku juga kronis.. terpaksa dah..
22. microsoft... ...nih dia neh... (kronis)
->> udahh bajaaaaaak! :p
23. google... nah loe!!! blogger??? (kronis)
->> eh bok! gue baru tau ini! beneran? duh duh..
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?