Friday, August 04, 2006

wanita tanpa va...

kick andy, episode "Jangan Lihat Kelaminku!" tayang tadi malam,
sukses membuatku mimpi indah, walaupun tak sempat basah.. hiks!
...
"Biarlah fisikku tetap laki-laki, walau dalam menjalani kehidupan
aku lebih nyaman menjadi perempuan," ujar Merlyn Sopjan,
ketika ayahnya menawarinya untuk operasi kelamin.(kickandy.com)
Merlyn Sopjan, Putri Waria 2006 ..tidak hanya sekedar bohay mohay,
tapi juga memiliki wawasan yang rupawan..
setiap pertanyaan disikat dengan manis walopun rada2 tekstuil,
ya... paling tidak.. kalo mau banding2 dengan jawaban2
dari putri indonesia 2005, jauhlah... menangnya cuma pada originalitas "itu",
itu juga kalo nantinya merlyn menerima saranku utk mengganti "itu"nya ;;)
...
kalo mau pikir2 sih... sebenarnya kita harus lebih banyak
berlapang dada kepada wanita tanpa vagina itu!
bukan hanya sekedar menerima kehadiran mereka disekitar kita,
tapi juga memberi penghormatan yang layak
seperti laki laki menghormati perempuan dan
perempuan menyanjung laki laki. ...ups! =))
dan yang terpenting memberi kesempatan kepada mereka untuk berkarya!
...

tuk sexy merlyn :
Cinta ini kadang-kadang tak ada logika
Terbersit semua hasrat dalam hati
Ku hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat

..agnes! maafkan aa'
Comments:
gw juga nonton!!! dia (Merlyn) emang lebih pantes jadi putri indonesia ketimbang ... *gak ah! tar gw ada yg blacklist :P*

Waria juga manusia... hargai mereka... :)
 
wew... sampe` se-extrime itu kah?
waah... jadi slama ini Va... dan kemolekan tubuh lebih penting dibandingkan Otak yah... =)) (hah! se-extrime itukan, ntan?) hahahahahaaaa...
 
panjang neh maslaah kalo dah maslaah kayak gini..antara pantas dan gak..antara penting dan gak penting..antara va dan without va....:)

cinta dah punya psgannya kok..nah untuk wanita tanpa va juga pasti dah ada jodohnya...
 
kalo gw....?
 
putri indonesia 2005 juga manusia =)
 
Dia juga ciptaan-Nya toh? menurutmu??? ada apa putri Indonesia, kenapa?
 
sorry, lupa tulis namanya di', nanti ko nda kenal bela...
 
Kenapa sih semua pada ributin saya yg gak menang di Miss Universe itu...heran deh..!! Gini-gini kan saya cinta Indonesia meskipun Indonesia hanya big city...
 
weh...ngomong2 kelamin...untung belum ada UU APP....:p

rusle'
lelaki pake penis
 
hihhihi .... ketauan bloger2 itu banyak yg berpotensi jadi pelawak atau sindirwan/sindirwati.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?